Rabu, 28 Desember 2016

Daftar Game PC Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

Game PC terbaik memang sangat dicari oleh para gamers sejati! Permainan dan tantangan baru dalam game PC terbaik itulah yang membuat para gamers penasaran ingin menaklukkan / memecahkan teka-teki tantangannya.
Mungkin bukan hanya anda saja yang sedang mencari game PC terbaik, tapi para gamers di seluruh dunia juga menantikan game-game PC terbaik berikutnya. Yang lebih menantang dan penuh dengan teka-teki yang harus dipecahkan.
Berikut di bawah ini adalah daftar game terbaik yang wajib anda mainkan.

Watch Dogs

Anda mengambil peran dari Aiden Pearce , yang merupakan hacker yang membobol sistem elektronik yang canggih . Tujuan dari ini adalah untuk mencari informasi yang akan digunakan untuk keinginan Anda sendiri , atau untuk menghancurkannya untuk orang lain . Informasi yang dikumpulkan dapat menjadi hal-hal seperti informasi dasar dari warga sipil acak , informasi rinci yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda satu hari. Hal ini untuk membantu Anda sebagai karakter tokoh utama cara untuk mengalahkan beberapa lawan masa depan Anda . Ada kemungkinan besar akan menjadi lawan bahwa Anda akan harus menggunakan taktik cerdas untuk mengalahkan .Selain lawan dan orang-orang bios Anda dapat kembali ke kota. Anda dapat melakukan sesuatu seperti hack lampu di jalan . Anda dapat menyebabkan tabrakan di jalan dan membuat mobil menabrak satu sama lain . Hal ini dapat terbukti efektif untuk misi nanti dalam permainan . Jika Anda bekerja sama dengan orang lain maka Anda dapat mengubah lampu menguntungkan mereka.

Gta V

Setelah sekian lama pihak Rockstar mengundur-ngundur kemunculan game Grand Auto Theft V, kini para pecinta game bajakan pun sudah bisa tersenyum. Pasalnya, Rockstar telah mengumumkan berita rilisnya Grand Theft Auto V atau GTA V sejak tahun lalu, yakni tahun 2014. Game yang bergenre Open World ini memang sangat banyak digemari oleh semua kalangan, terbukti dari versi-versi lawas game ini (GTA Vice City, GTA III, GTA San Andreas,dll) telah sukses merajai pasar games di dunia.
Pada versi Grand Theft Auto V Full Version ini Rockstar telah membuat begitu banyak perubahan grafik dan gameplay. Dalam game ini kita dituntut memainkan peran sebagai seorang mafia yang menjalankan misi-misi dari kota ke kota lainnya sambil berpetualang. Perlu diketahui bahwa GTA V ini memiliki size hingga 60GB lho, jadi pastikan dahulu sobat memiliki spesifikasi PC yang cukup tangguh..

Call of Duty : Modern Warfer 3
Kualitas cerita dalam Modern Warfare 3! Dramatisasi perang dan kesan yang begitu mendalam seakan menempa tanpa henti ketika kami memainkan mode campaign game ini! Selalu ada hal mengejutkan yang menunggu kami di sepanjang permainan. Walaupun mode multiplayer-nya masih mengadopsi konsep yang sama dengan seri sebelumnya, beragam penyempurnaan fitur dapat kami temui ketika memainkannya. Harus kami akui, semua itu memberikan kesan bermain yang familiar dan di saat bersamaan terasa baru.

Raise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider Full Repack adalah game action adventure yang sangat seru. Game yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics ini dirilis untuk PC pada bulan Januari lalu. Game ini merupakan lanjutan dari game Tomb Raider Game of the Year yang pernah saya posting beberapa bulan lalu. Sama seperti pada game Tomb Raider Game of the Year, kamu akan bermain sebagai Lara Croft. Setelah berhasil memecahkan misteri di pulau Yamatai, Lara Croft kini melanjutkan petualangannya untuk mencari tahu kota yang hilang, Kitezh. Rise of the Tomb Raider Full Repack yang saya bagikan kali ini sudah include semua DLC loh.

The Walking Dead

Dari namanya kita bisa merasakan aura misteri yang sangat kuat. Video game ini sebenarnya diangkat dari sebuah komik dan acara TV dengan genre horror. Game ini memiliki setting sebuah kota misterius yang berada pada bagian daerah dari Georgia. Meski di dalam game tidak terlalu jelas di bagian sebelah mana, namun karakter game yaitu Daryl dan Merle Dixon bertarung melawan Zombies dengan cukup seru pada awal hingga akhir permainan.
Seperti yang anda ketahui, pada permainan FPS akan muncul target-target yang mendadak, mengagetkan dan bahkan menakutkan. Kedua karakter tersebut harus melawan apapun yang dilihatnya demi mencapai Atlanta. Meski saat itu adalah masa-masa awal kebangkitan zombie, namun kedua karakter harus mampu menaklukkannya.

Itu dia daftar game terbaik yang wajib kalian mainkan sebagai Gamers sejatI!!!, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar